Sabtu, 21 Januari 2017

Cara membuat kode di fb menjadi kalimat/kata

A

Ketemu lagi gaes,sekarang bilal mau bongkar rahasia membuat sebuah kode yg bisa menjadi kalimat, pernahkah anda melihat teman anda memposting status berisi kode pas di tulis loh kok bisa jadi huruf, nah jika pernah simak baek baek:

1. Siapkan aplikasi browser seperti uc mini browser/opera mini tapi sekarang saya pakai uc mini

2. Yap kemudian masuk ke aku facebook anda kemudian pilih menu dan di sana anda klik acara

3.kemudian pilih ,BUAT ACARA 4.misalnya saya mau buat acara yang bernama "saya ganteng" kosongkan semua lalu pilih "acara umum" 5.setelah itu pilih "lewati" 6. Kemudian jika acara sudah di buat anda klik pada 'bar' diatas seperti gambar... 7.maka akan muncul gambar seperti dibawah,lalu geser sedikit ke kanan! 8. Cari di sana ada 16 jumlah angka,nah itu lah yang akan kita buat menjadi kode nantinya.. Kita hanya perlu menambah dengan format @[------:] seperti ini.. 9. Jika di buat kode maka akan menjadi @[1068630376596186:], Kemudian anda tes di komentar... 10.dan taraaaa..... Maka akan berubah menjadi sebuah kalimat. sekian tips dari saya semoga bermanfaat jangan lupa add fb saya (Bilal Al Givari)...... TRIMAKASIH

2 komentar: