Rabu, 25 Januari 2017

Hacker Indonesia Jim Geovedi |Peretas Satelit

Hallo kawan
Bicara soal hacker atau peretas memang selalu membuat orang yang memiliki kemampuan khusus menjadi penasaran.
Saya sendiri salah satu orang yang merasakan hal tersebut saat membahas hal ini.

Rasa penasaran ini muncul karena mereka seringkali membuat banyak orang kebigungan dengan dampak dari hal-hal dikerjakannya di dunia digital.

Sedangkan rasa penasaran disebabkan karena saya tak habis pikir bagaimana mereka bisa melakukannya.
Jika Anda orang yang memiliki perasaan yang sama dengan saya maka saat ini Anda bisa merasakan hal lain saat mendengar kata hacker yaitu bangga.

Bangga?Kenapa demikian?
Ini karena negara kita Indonesia telah memiliki seorang hacker yang diakui dunia. Dia adalah Jim Geovedi.

Kita memang perlu bangga dengan sosok Jim karena dia menggunakan ilmunya untuk hal yang baik dan telah menorehkan banyak prestasi yang membuat decak kagum dunia.

#Hacking atau orangnya yang dinamakan hacker memang tidak selamanya terkait dengan peretasan yang berdampak negatif. Namun jika ilmu ini digunakan untuk hal yang baik, maka peretasan ini pun akan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Inilah yang dilakukan oleh Geovedi yang menggunakan ilmunya untuk hal-hal yang fositif Lalu siapakah Jim Geovedi ini sebenarnya?

Berikut ulasannya.Perkenalan Jim Geovedi Dengan Dunia DigitalAwal pertama kali perkenalan Geovedi dengan dunia digital terjadi saat ia lulus SMA tahun 1998-1999. Saat itu Geovedi bertemu dengan seorang vendeta dan memperkenalkannya dengan komputer dan internet.Baca selengkapnya>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar